Selasa, 09 Februari 2016

3 Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Mengambil antibiotik bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan lebih dari gejala infeksi saluran kemih.

Bahkan, beberapa obat tidak memerlukan resep - dan mereka dapat dilakukan di rumah di samping perawatan dokter telah merekomendasikan. Tapi hati-hati dengan do-it-yourself pengobatan rumah dan memeriksa dengan dokter Anda sebelum mencoba strategi baru. Baca juga Cara Mengobati ISK

5 Pengobatan Infeksi Saluran Kemih
Misalnya, mencampur baking soda dan air sebagai minuman untuk membantu memerangi infeksi saluran kemih (ISK) dapat berisiko jika Anda minum terlalu banyak. Sekitar 5 persen dari kue keracunan terkait soda di California antara tahun 2000 dan 2012 berasal dari minum baking soda untuk mengobati ISK, menurut Februari 2014 penelitian di Journal of Clinical Farmasi dan Terapi.

Berikut ini tujuh obat yang layak rumah - dari minum banyak air, untuk menerapkan panas, dan mengenakan pakaian katun yang longgar - hanya mungkin meringankan gejala ISK menyiksa Anda, atau mencegah mereka di tempat pertama:

1. Dapatkan Fill Anda dari Air

Salah satu hal pertama yang harus dilakukan ketika Anda memiliki infeksi saluran kemih adalah minum banyak air, dokter akan memberitahu Anda. Itu karena air minum dapat membantu menyiram menjauh bakteri yang menyebabkan infeksi Anda, menurut National Institute of Diabetes dan Pencernaan dan Penyakit Ginjal (NIDDK). Hal ini menempatkan Anda di jalur yang benar untuk pemulihan.

Berapa banyak yang harus Anda minum? Bertujuan untuk setengah dari berat badan Anda dalam ons air, hingga 80 ons (oz) sehari, kata Holly Lucille, ND, RN, seorang dokter naturopati di praktek swasta di Hollywood Barat, California, dan penulis Membuat dan Mempertahankan Balance: Panduan Seorang Wanita untuk Aman, Hormon Kesehatan Alam. Jika berat badan Anda 140 pound, itu berarti Anda harus mencoba untuk mendapatkan 70 oz air sehari. Dan jika Anda memiliki penyakit ginjal, yang NIDDK menekankan hati-hati: Periksa dengan dokter Anda tentang berapa banyak cairan yang aman bagi Anda untuk minum.

2. Muat Up pada Vitamin C untuk Saluran Kemih Sehat

Mendapatkan banyak makanan tinggi vitamin C penting, karena jumlah besar vitamin C membuat urin lebih asam. Ini menghambat pertumbuhan bakteri dalam saluran kemih Anda, menurut perpustakaan kesehatan Johns Hopkins Medicine. Jika Anda memiliki ISK aktif, mengambil suplemen vitamin C dapat membantu juga, menyarankan Kandis Rivers, MD, seorang urolog di Rumah Sakit Henry Ford di Detroit, Michigan.

3. Menenangkan ISK Sakit Dengan Panas

Peradangan dan iritasi dari UTI penyebab pembakaran, tekanan, dan nyeri di sekitar daerah kemaluan Anda, Dr. Rivers mengatakan. Menerapkan bantal pemanas dapat membantu menenangkan daerah. Jauhkan pengaturan rendah panas, tidak menerapkannya langsung ke kulit, dan membatasi penggunaan sampai 15 menit pada waktu untuk menghindari luka bakar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar